Thursday 29 January 2009

masa-masa lagi galau

Oke..! Sebelum dikenalin, gue akan memperkenalkan terlebih dahulu. Nama gue Edward Aditya Rachma. (inget Rachma bukan Rama) lu boleh panggil gue_edhu (dibaca: edu), kapanpun dan dimanapun.

Gue terlahir dari keluarga yang sederhana anak ke-2 dari tiga bersaudara. “kata nyokap” gue lahir tanggal 9 desember  1989 tepat pada hari sabtu pukul 1 lewat 18 menit 39 detik. 

Saat ini gue tinggal di Bogor sebelah barat Pulau Jawa. Gue kuliah di Universitas Gunadarma strata 1 jurusan Sistem Komputer. Gue termasuk orang yang pendiem alias gak banyak omong,

Apaan lagi yak? Hemm..O iya hoby gue selain ngeband dan dengerin musik, gue juga suka Olah Raga yang namanya futsal.  Cita-cita gue sih gak muluk-muluk amat pengen jadi musisi terbaik dan bisa ngebahagiain kedua orang tua gue.

Iyaap, cukup kali yah perkenalan gue hari ini, kalo ada pertanyaan dan yang mau ditanyakan, silahkan diacungkan tangan nya..:)

0 komentar:

Post a Comment

Thanks for comments

Ads Banner and Text

Video

Popular Posts